Pages

Gambar DP BBM Tahun Baru 2017 Bergerak Lucu Keren

Gambar DP BBM Tahun Baru. Sobat Semuanya Menyambut datangnya tahun baru hanya tinggal menghitung jam, bahkan hanya tinggal itungan detik. Betapa gembiranya dan berbesar hati kita menyambut kedatangan tahun baru. Wajah yang ceria yang terpancarkan di wajah saat menantikan lembaran baru. Tentu saja itu semua terjadi, karena setiap tahun baru pasti ada kejutan yang hadir yang tak pernah terkira sebelumnya. Alhamdulillah setelah sekian lama tidak bisa buka blog dan tidak bisa di update kenapa,,bukan apa-apa cuman lagi males dan ada sedikit urusan yang lebih penting dari semua ini,oke ngomong-ngomong tahun 2015 tinggal beberapa bulan lagi akan segera berakhir untuk itu semoga nanti di tahun 2016 kehidupan kita akan menuju lebih baik lagi.

Biasanya sebagian orang-orang selalu saling mengucapkan selamat tahun baru sama seperti hari-hari penting lainnya,alasan memang berbeda-beda namun intinya kita bersyukur aja syukuran alhamdulillah dapat masih bertemu kembali dengan tahun baru dan harapan yang sama tentunya yakni ingin hidup lebih baik dan baik lagi.Betapa besar hatinya kita saat kedatangaan tahun baru, gimana tidak, saat kedatangan tahun baru bukan hanya lembaran baru yang tertulis, namun kita bisa berkumpul dengan sanak saudara, kerabat sanak jauh yang datang untuk menjenguk dan berkumpul bersama sama. Menyambut datangnya tahun barubanyak yang mengharapkan THR, dan ada juga menyambut datangnya tahun baru dengan acara bergadang, bakar jagung, bakar ayam, ada juga yang suka berkeluyuran keluar bersama teman, berkumpul, dan juga ada yang menyambut datangnya tahun baru dengan menyebarkangambar kata selamat tahun baru, ucapan kata tahun baru bijk, ucapan kata tahun baru romantis kepada pacar, ucapan kata tahun baru pujangga, ucapan kata tahun baru mutiara, ucapan kata tahun baru Indah, ucapan kata tahun baru lucu, dan ada juga mengupdate gambar kata selamat tahun baru di facebook, twitter, google plus ataupun akun jejarung sosial lainnya. Nah buat Sobat yang ingin Berbagi Gambar DP BBM Tahun Baru Keren, Lucu Silahkan Lihat dibawah ini: 

Puisi Tahun Baru 2016 

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang,menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2016,harapan baru dan perubahan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2016. Semoga selalu jaya dan sejahtera.


Dp BMM Tahun Baru 2016 

Tahun Baru 2016

Tahun Baru 2016

Tahun Baru 2016



Demikianlah ulasan mengenai Gambar DP BBM tahun baru, Semoga bermanfaat. Mudah-mudahan kita bisa merubah kehidupan yang tadinya tidak baik menjadi baik, yang tadinya baik, terus di tingkatkan jangan sampai berubah menjadi tidak baik.
Facebook Twitter Google+
Back To Top