Pages

Gambar Kata Kata Lucu Jomblo Ngenes 2016

Gambar Kata Kata, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Jomblo lucu jomblo. sering kali kaum Jomblo terlihat lebih romantis dari biasanya, itu sih namanya usaha si Jomblo untuk mendapatkan sang pujaaan hati. tak salah juga kan? asal berbau positif ya gapapalah, ya memang semua orang berhak untuk menjadi yang terbaik, tetapi jadi diri sendiri itu lebih baik. percayalah dan percayalah kalau anda Baik pasti akan mendapatkan jodoh yang baik. ngga cuma itu, kalo emang kamu belom ketemu jodoh ya jangan maksain diri buat jadian sama orang lain, yang ada endingnya kamu bakalan ngga nyaman dan putus dengan si doi, ya kalo semisal kamu emang jomblo ya nikmati dulu masa-masa single mu sekarang. ngga ada ruginya kok, selagi jomblo itu ngga melanggar dosa kenapa musti malu dengan status yang keren itu.. hahah 



Kata Kata Jomblo Ngenes Sejati

Nah, buat sobat semua yang lagi Jomblo ataupun Single, berikut akan admin berikan sedikit hiburan tentang Kata Kata Jomblo Ngenes Lucu :


Kalo itu yg terbaik buat lu, yaudah... Gw cuma bisa ngeliat dan tersenyum :)

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Seharusnya aku yang ngehapus air mata di pipi kamu..

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

gue jomblo. ya terus emang kenapa? masalah buat lo? urusin aja urusan sendiri, jangan urusin urusan orang lain bisa kali..

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Gue tuh paling anti sama cewe MUNAFIK!

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Ngapain sayang sama orang yang gak sayang sama kita. Rugi..

Cuma cowo bego yg bisa ninggalin cewe yg tulus sayang sama dia...

Seharusnya aku yang ngehapus air mata di pipi kamu..

Aku disini sendiri nunggu kamu.. Tapi kamu nya pergi sama orang lain :')

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Cinta adalah naluri perasaan buat seseorang yang tidak bisa dibohongi dan disembunyikan

Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu, dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku

Mantan itu seseorang yang telah gagal dalam hubungan kita.

dulu bilang bakal sayang selamanya? sekarang? :|

Mendingan jomblo , daripada status pacaran tapi disakitin mulu :')



i want a RELATIONSHIP that last with you

Cinta yg paling indah adl ketika sepasang kekasih itu bisa saling jujur, menjaga, setia, dan saling mencintai dgn tulus

Cinta yang teramat besar terkadang dapat membuat kita lupa diri dan tidak bisa berpaling darinya lagi

Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanita menangis, karena malaikat menghitung air matanya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

Cinta paling besar adalah cinta Tuhan kepada umatnya. Cinta paling tulus adalah cinta orang tua pada anaknya. cinta sejati.. aku dan kamu

mungkin kamu bisa melupakan masa lalu, tapi tidak dapat menghapusnya

Sebuah awal dari kehidupan baru di mulai dengan daun yang kering lalu gugur jatuh ketanah

Dunia ini kecil jika hati anda lapang untuk menerima segala yang terjadi dalam kehidupan yang menimpa diri anda.

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Rasa takut dalam hati akan menjadi penghalang dalam sebuah kesuksean terbesar ketika anda ingin meraih apa yang ingin anda raih

Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah

Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Jealous sih , tapi ya gue kan ga ad hak ngapa"in :)

Nyesek tau ga sih , pas ngeliat kalian ngobrol ber dua an

kesetiaan yg sejati timbul dari kesadaran, bukan paksaan.

galau saat ada masalah itu wajar kok, cuma jangan lupa move on aja :)

lebih baik atur diri sendiri dulu agar menjadi lebih baik. tak perlu berusaha mengubah orang lain.

keegoisan, hanya membuat mu merasa menang sementara.. namun dapat menghancurkan segalanya

persahabatan itu saling mengerti, bukan menghakimi. saling melindungi bukan merasa paling tinggi.

senyum adalah 1 dari 1000 cara untuk membuat hidup mu bahagia

tak pernah ada kata menyesal di saat bertemu dengan mu, walau hanya sementara

Ketika kamu belajar mencintai seseorang, jgn lupa juga untuk belajar melepaskannya

semenjak ada DIA ,, kamu bukan kamu yang seperti dulu

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Cinta tidak diukur dari seberapa kekayaan anda, tetapi seberapa tulus pemberian anda

Kamu memang cantik fisik,tapi belum tentu cantik hatimu..

Senyum dibalik rasa kesedihan itu akan sangat sakit rasanya

Gue juga capek kali , kalo lo giniin terus

Pacar itu gausa dikejar" ditunggu aja , nanti juga dateng sendiri yg cocok ☺

Kalo uda putus , kyk nya si doi jadi tambah cakep ya ┐(ˇ.ˇ")┌

Jujur aja sih aku sayang sama kamu , jadi kamu jgn giniin aku terus

Kesendirian Itu Adalah Waktu Yang Tepat Untuk Menunjukan Siapa Diri Kamu Yang Sebenarnya Kepada Orang-Orang Yang Telah Menyakiti Kamu

PRIA Sejati Adalah PRIA Yang Rela Lama2 JOMBLO Demi Menunggu Seorang Wanita Yang Bener2 Dia Cintai Dan Bukan Untuk Disakiti

Jika Seorang Pacar Dapat Membuatku Kehilangan Teman !!! Maka Aku Akan Lebih Memilih JOMBLO

Memperbaiki Diri Jauh Lebih Baik Dari Pada Memikirkan Bagaimana Cara Mendapatkan Cinta Seseorang

Cuma mau kamu tau perasaan aku , udah itu aja☺

Gimana mungkin aku bahagia kalo nge liat kamu sedih terus

Semoga kamu tau kalo aku cinta sama kamu , walaupun aku ga pernah mengatakannya :)

Cinta katanya tidak harus memiliki , tapi aku munafik kalo aku bilang ga mau memilikimu

Aku ga pernah kok nyesel pernah jatuh cinta sama kamu , karna kamu tuh kenangan terindah buat aku

Cinta sama kamu sih gampang , move on nya aja sulit nya yang pake banget 
Masih banyak lagi kata kata lucu buat para jomblo, nah untuk Gambar kata kata, silahkan anda lihat dibawah ini: 
Facebook Twitter Google+
Back To Top