Pages

Kata Kata Lucu Humor dan Gokil Abis Buat Status di FB

Kata Kata Lucu. Kata kata lucu emang kalo kita baca  dengan penuh menghayati pasti bikin ketawa atau bikin mud kita naik lagi. Sahabat kata, disini admin akansedikit berbagi kata kata lucu dari bloger para mastah, yang sedikit saya kopas, silahkan silah dibawah ini: 

Kata Kata Lucu

Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami mengabarkan bahwa orang yang bernama ......... sedang dalam keadaan Koma



Kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJ*NG,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BAB* !!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentutbilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". KaloOrang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"


When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".


When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".


But when i see u, i remember "PANADOL"


Kalo bahasa inggrisnya beras adalah riceKalo bahasa inggrisnya panjang adalah longJadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG


ku terpana memandang matamu..


nafasku pun berhenti..


jantungku berdegup kencang..


benarkah semua yang kurasakan ini?


ku beranikan diri bertanya padamu....


,,Kamu kentut Ya,,??


Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendelalalu orang2 menganggap kita kembar..


Aktifkan pi-RING nada perut anda,
Raih diskon 10%
ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
untuk stop ktik :WAREG.
info hubungi warung makan terdekat.
dilarang hutang!!

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Orang bilang bulan itu indah...
tapi aku bilang tidak.

Orang bilang planet venus itu cantik...
tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik...
karena ada kamu.


Susah yach jadi orang jelek, nyetir mobil dikira sopir, duduk di belakang dikira joki 3 in 1.

Paling enak tuch jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa juga tetep aja cakep.

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program tiga kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS Yang apabila disingkat jadi NGACENGMAS.

Selingkuh terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus bisa menghilangkan pacar kalau ketahuan.

Kalau ada sumur diladang bolehlah kita menumpang mandi, kalau mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lagi.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 persen penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu karena JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

Bila kamu adalah upil, aku adalah jari yang selalu nyari kamu sampai dapat. So sweet beb.. iya, tapi kalau sudah dapet terus aku buang.


Teman sejati selalu berbagi, kalau saya jadi laut, kamu jadi ikannya, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu jadi monyetnya yachh?


Cakep-jelek itu tergantung lingkungan sekitar, misalnya kamu di sini jelek tetapi di Kebun binatang bisa paling cakep loh, makanya pindah ke sana aja. hehehe…


Karena tidak ada anyg ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomernya sendiri yang berisi “met bobo ya, moga mimpi indah”.


Perselingkuhan terjadi bukanlah karena ada niat dari pelakunya, tapi karena masih laku.


Kumpulan Kata Lucu Terbaru



Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.

Tadi malam aku memeluk bantal dan bermimpi tentang kamu… Aku berharap bahwa, suatu hari nanti aku akan bermimpi tentang bantal ku dan aku akan memeluk kamu.

Dia patah kan hati ku, jadi aku patah kan rahangnya.

Ikan hiu makan permen. I miss you, man.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

Pacaran itu sama dengan tukang parkir. nda selamanya harus "Terus... Terus..." Pasti ada saat dia bilang "Yak stop!"

Pusing adalah salah satu bukti bahwa kita benar - benar masih punya otak.

Cinta itu tidak memandang cakep atau jelek, jika tidak percaya maka bertanyalah kepada orang yang jelek.

Jika kamu ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbakar sepertinya.

Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.

Kalong apa yang jelek? Kalo nggak salah lo sapa lagi.

Ketika rindu tak lagi terjawab..ketika asa tak lagi berharga..berarti memang sudah waktunya, kita memiliki 2 pacar.

Uang bukan segalanya.Masih ada Mastercard dan Visa.

Bosan selalu terkena serangan jantung ,seorang kakek menyerang balik jantung nya dengan pistol.

Meskipun ini hari libur, aku gak pernah libur mikirin kamu.

Haduh cape juga cari kata kata lucu. mudah ini sedikit mewakili untuk potingan kata kata lucu. selamat menikamati 
Facebook Twitter Google+
Back To Top