Pages

Kumpulan Gambar DP BBM Kata Kata Cinta Lucu

Gambar DP BBM Kata Kata Cinta. Sahabat budiman kali ini admin akan sedikit berbagi dengan menyajikan gambar DP BBM Dengan kata kata cinta lucu, Mungkin anda semuanya sudah tahu apa makna cinta. Cinta itu merupakan suatu anugrah yang diberikan Yang Maha Kuasa untuk memenuhi kelengkapan ibadah kita, namun semua berbalik yang kita rasakan. Yang kita rasakan, cinta itu untuk memenuhi hasrat kita saja. Maka dari itu jangan sampai salah mengartikan kata cinta. Sebab, kata cinta itu hanya dibuat untuk menjadikan kita sebagai seorang yang bermoral dan taat kepada Tuhan kita.
Pada zaman yang saat ini, banyak sekali muda mudi tanah air yang salah kaprah mengartikan tentang kata cinta. Akibatnya, muda muda tanah air ini banyak sekali yang galau, putus asa, lemah, letih, bahkan ada juga yang sampai mau bunuh diri sebab kalah dengan kata cinta.
Nah, jangan sampai melakukan hal konyol untuk melakukan hal ekstrim karena hal yang sepele. Untuk itu disini kumpulankatakataterbaru.blogspot.com akan menyediakan kumpulan gambar DP BBM kata cinta lucu. Agak menyakitkan sih untuk dikenang, tapi buat senang saja, agar kita tidak salah mengartikan kata cinta.

Gambar DP BBM kata cinta ini dibuat untuk menghibur anda, biar ada kata kata ciieeee nya. Berikut kumpulan gambar DP BBM kata cinta.

DP BBM Kata Kata Cinta






Kata Kata Cinta lucu

Cinta itu tidak bisa ditebak. Capek berkorban malah ditinggal. Santai gak peduli malah dikejar
Cinta itu tidak bisa ditebak. Capek berkorban malah ditinggal. Santai gak peduli malah dikejar

Cinta yang hilang biarlah menghilang, jangan harapkan cinta itu kembali, atau hanya akan menyakitimu kembali.

Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Kadang kamu harus membuat keputusan untuk mengalah, atau kamu akan mkehilangan ia yang sangat kamu cinta karena kamu keras kepala.

Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.

Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok.

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun.

Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Andaikan ada satu ruang kosong dihati untuk yang lain, pastinya akan selalu penuh dengan cinta yang hampa tanpa kamu didalamnya kasih.

Hidup tak bisa lebih baik tanpa ada cinta, tapi cinta dengan cara yang salah akan membuat hidupmu lebih buruk.

Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Karena cinta berasal dari-nya dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

Berada di pelukanmu itu mengajarkanku apa arti dari kenyamanan yang sempurna.

Ketakutan terbesar dalam hidupku bukanlah takut kehilanganmu, tapi takut kamu kehilangan kebahagiaan.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.

Demikianlahlah Gambar DP BBM dan Kata kata cinta yang admin sajikan mudah-mudah sedikitnya dapat membantu anda semuanya untuk meluapkan rasa sayang kepada calon cinta dan pacar. Semoga bermanfaat terimakasih 
Facebook Twitter Google+
Back To Top