Pages

Gambar Garaa Manusia Pasir Dari Sunagakure

Gambar Gara - Garaa adalah Si Manusia Pasir Garaa adalah Shinobi yang berasal dari desa Sunagakure. dia adalah anak bungsu dari Kazekage keempat Rasa. Garaa memiliki dua orang kakak yaitu Temari dan Kankoru. setelah Garaa lahir ayahnya menyuruh nenek Chiyo untuk menyegel Shukaku kedalam tubuh putranya, karena dari ketiga anaknya hanya tubuh Garaa yang mampu menjadi tuan rumah dari Monster berekor satu ini. Garaa kehilangan ibunya disaat dia dilahirkan, prosedur penyegelan Shukaku penyebabkan nyawa ibunya tak tertolong. Garaa yang memiliki Shukaku dalam tubuhnya menjadi sasaran kebencian dari penduduk desa, dia dianggap sebagai mara bahaya dan musuh bagi mereka. padahal maksud dari penyegelan Shukaku kedalam tubuh Garaa dimaksudkan agar Garaa bisa menjadi senjata hidup yang bisa melindungi desa. dengan memiliki Shukaku desa Suna akan merasa aman dan terlindungi dari serangan musuh. akan tetapi niat baik dari Kazekage keempat tersebut berbanding terbalik dengan pandangan warga desa Suna. mereka merasa takut dan terancam dengan adanya Shukaku dalam tubuh Garaa. mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari penduduk desa membuat Garaa menjadi orang yang dipenuhi dengan sifat benci. dia tumbuh dengan dikucilkan dan diabaikan. dia menjadi penyendiri dan pendiam. 

Pada dasarnya Garaa adalah anak yang baik, dia berusaha untuk berlaku baik dan bersikap ramah kepada semua penduduk desa, namun sayang Garaa tak mendapatkan perlakuan yang sama. dia dijauhi dan tak ada yang mau bermain bersamanya.ditambah lagi hasutan dari pamannya membuat Garaa semakin membenci penduduk desa dan juga semua orang. dengan kekuatan pasir yang dia miliki Garaa kemudian membuat sebuah tulisan kanji‘ai’pada dahinya, tulisan itu merupakan simbol yang menegaskan bahwa dia adalah iblis yang hanya mencintai dirinya sendiri. dalam hidupnya Garaa hanya mencintai dirinya sendiri dan juga ibunya. dia tak lagi peduli terhadap orang lain dan sangat membenci mereka semua.

Garaa lahir dengan membawa bakat dan kemampuan yang luar biasa. dia telah diakui sebagai Shinobi muda yang sangat hebat dan kuat. ketika masih kanak – kanak Garaa dengan mudah mengalahkan pasukan Anbu seperti Yashamaru pamannya. dia menguasai elemen pasir sebagai senjata utamanya. Garaa selalu terlihat membawa gentong pasir yang dia letakkan pada punggungnya. gentong pasir ini merupakan senjata utama Garaa dalam bertarung. selain kekuatan pasir Garaa juga sangat lihai dalam bertarung, dia juga termasuk nInja sensor yang sangat diandalkan. 

Garaa Manusia Pasir Dari Sunagakure

Garaa juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam bertahan dan menyerang dengan menggunakan pasir. terlahir dengan membawa Shukaku dalam tubuhnya Garaa memiliki kekuatan Chakra yang sangat luar biasa, dia pernah terlihat berubah menjadi Shukaku ketika melawan Naruto. kekuatan yang dia keluarkan sangat besar dan kuat. dengan kemampuannya dalam memanipulasi dan menggunakan pasir sebagai senjata utama membuat Garaa mendapatkan julukan sebagai Sabaku no Garaa. Ketika ayahnya meninggal Garaa dipercaya untuk menggantikannya sebagai seorang Kazekage padahal saat itu Garaa masih berumur 15 tahun. dia menjadi satu – satunya Kage dengan umur termuda saat itu. dibawah ini kami sajikan Gambar Garaa Manusia Pasir Dari Sunagakure silahkan lihat dan copy sepuasnya. 


Gambar Garaa Manusia Pasir Dari Sunagakure

Gambar Garaa

Gambar Garaa

Gambar Garaa



Demikianlah Gambar Garaa yang bisa admin sajikan kesempatan kali ini, Terimakasih, Silahkan tonton film naruto sepuasnya dan nikamati karakter gara sesungguhnya. terimakasih

Facebook Twitter Google+
Back To Top